hujan salju

welcome

welcome

Rabu, 16 Juni 2010

Seagate memperkenalkan Solusi Storage GoFlex




Seagate telah memperkenalkan evolusi berikutnya yaitu FreeAgent untuk solusi penyimpanan hard drive eksternal -GoFlex.

FreeAgent GoFlex termasuk penyimpanan harddrive yang sangat mudah, plug-and-play USB 2.0 drive portable dan desktop, dengan berbagai kabel dan adaptor yang dpt disesuikan dengan desktop,setiap drive yang memungkinkan untuk beradaptasi dengan antarmuka atau perangkat yang digunakan. Mereka juga dirancang khusus untuk menyediakan interoperabilitas antara sistem operasi agar dapat bekerja dengan komputer Windows dan Mac OS-X .

Sistem kabel mulus GoFlex memungkinkan GoFlex dan GoFlex USB ultra-portable Pro 2.0 drive untuk upgrade ke USB 3.0, eSATA atau FireWire 800 yang koneksi hanya dengan beralih dari adaptor kabel. Selain itu, khusus dirancang GoFlex yang upgrade untuk kabel yang menyediakan aplikasi bahkan lebih tentang bagaimana setiap drive dapat digunakan.

Drive ultra-portable dan desktop tersedia dalam kapasitas mulai dari 320GB ke 2TB. GoFlex juga Meluncurkan versi baru GoFlex ultra portable drive (tersedia untuk 320GB;500GB; dan 1TB), sebuah 7200RPM, 2.5-inch ultra GoFlex Pro kit portable drive (tersedia untuk 500GB), dan GoFlex kit Desk drive eksternal (tersedia untuk 1TB dan untuk 2TB).

Selain pilihan beberapa versi, pengguna juga dapat sepasang GoFlex atau drive GoFlex ultra-portabel Pro dengan pemutar HD TV GoFlex media atau media Bersih GoFlex berbagi perangkat untuk meningkatkan pengalaman mereka tentang isi drive.

"Kabel antarmuka GoFlex adalah tentang memberikan kecepatan, kinerja dan orang konektivitas perlu mendukung interaksi mereka dengan konten digital mereka. Ledakan pertumbuhan menangkap video dan multimedia pengumpulan memperluas perpustakaan digital pribadi untuk terabyte senilai konten dalam pc home, "kata Rajesh Khurana, Country Manager, India dan SAARC, Seagate Technology. "GoFlex produk Hardrive memenuhi kebutuhan ini dengan memberikan fasilitas yang sederhana, USB 2.0 dan perangkat penyimpanan cadangan, dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan kemajuan teknologi antarmuka dengan menggunakan berbagai GoFlex kabel dan aksesori untuk mengakses konten yang tersimpan pada drive yang sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar